Miwiti TTMD Segkuyung III Desa Watuagung

Waktu pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Desa Watuagung – Tambak – Banyumas tinggal menunggu komando, akan tetapi sampai saat ini ijin tertulis KKPH Kedu Selatan belum juga turun.

Pembersihan jalan sejauh 1,8 Km sudah selesai dilakukan, hampir tiap minggu kerja bakti, tua – muda tidak kenal yang namanya hari libur, karena hari libur dimanfatkan untuk kerja bakti.

“Kami tinggal menungu material kapan datang pak, warga semua sudah siap untuk kerja bakti, datang sekarang kami kerjakan sekarang,” begitulah semangat dari warga grumbul karang jambe Desa Watuagung.

Tadi pagi pukul 09.00 dimulai kerja bakti peletakan batu pertama (miwiti) kegiatan TMMD.

Hadir dalam acara tersebut : Kepala desa (Tirin) dan perangkatnya; Babinsa Desa Watuagung (Koramil 12 Tambak); Ketua dan beberapa orang Panitia TMMD; Danton Linmas; Ketua LPMD; Mandor Hutan; Satpol PP; Ketua RW 3; Masyarakat dan tokoh masyarakat karangjambe.

Kegiatan Miwiti pembangunan rabat beton adalah hasil dari Swadaya masyarakat, dan merupakan Rasa Syukur kepada Alloh SWT serta memohon agar pembangunan rabat beton nantinya bisa lebih bermanfaat, tahan lama, dan yang utama semua yang terlibat didalam kegiatan tersebut bisa selamat dunia dan akherat.

Ketua Panitia TMMD (Suwaryo) berpesan kepada seluruh warga terutama karang jambe agar berani untuk menolak material yang tidak sesuai atau tidak layak digunakan untuk pembuatan rabat beton.

Adapun untuk perijinan yang belum juga turun, rencana hari kamis dari panitia TMMD dan Pemerintah Desa akan segera menindaklanjuti / dengan menanyakan langsung ke KKPH Kedu selatan di Purworejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *